Bunda PAUD Batu Bara Berikan Bantuan Peralatan Belajar

Batu Bara,

Terus mendukung dalam meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini. Bunda PAUD  Kabupaten Batu Bara Bunda Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan kepada TK Binaan Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kelurahan Perk. Sipare - Pare. Senin (02/08/2021). 

Bunda PAUD Batu Bara yang didampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ibu Erlina memberikan bantuan alat belajar. Sebanyak 8 meja belajar dan 30 kursi belajar di berikan untuk mendukung fasilitas belajar di TK Binaan Bunda PAUD Kelurahan Perk. Sipare - Pare. 

Dalam sambutannya, Bunda Maya mengatakan bahwa pemberian ini untuk mendukung pendidikan diusia dini. 

" Saya berharap alat belajar ini dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya. Sehingga anak - anak TK yang belajar disini mendapat kenyamanan dalam belajar". Harap Bunda PAUD Batu Bara Bunda Maya

Setelah selesai memberikan bantuan dan berinteraksi dengan anak - anak TK. Bunda Maya Zahir menyalurkan bantuan Tong Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup. 

Bunda Maya berpesan, diberikan bantuan tong sampah ini agar menjaga lingkungan TK agar tetap bersih dan mengajarkan kepada anak - anak untuk tidak membuang sampah sembarangan.

 

Berita Terkait
Komentar