Bupati Batu Bara Lepas Paskibraka Provsu Perwakilan Batu Bara

Batu Bara,

Keberhasilan siswa Ahmad Rifasa SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih SMK Citra Abdi Negoro Perk. Sei Bejangkar menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Batu Bara dinilai sangat membanggakan. Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP di dampingi Kadis Porapar Safri Musa saat melepas keberangkatan Ahmad dan Siti yang akan mengikuti pemusatan latihan di Medan.

“Ini prestasi yang hebat membuat saya dan masyarakat Batu Bara bangga. Soalnya, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara butuh tahapan seleksi yang  ketat dan diikuti ratusan pesaing,” kata Bupati Zahir, Di Aula Rumah Dinas Bupati.Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Jum'at (30/07/2021). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Batu Bara menyampaikan beberapa pesan pada Ahmad dan Siti antara lain, diminta mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada prokes karena kita masih dimasa pandemi Covid 19. Serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara di Provinsi Sumatera Utara.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batu Bara ikut mendoakan semoga bisa sukses saat bertugas dalam Upacara HUT RI Ke - 76 Tahun 2021" Tutup Bupati Batu Bara Zahir

Sebelum melepas keberangkatan, Bupati Batu Bara memberikan uang saku kepada Ahmad dan Siti.

 

Berita Terkait
Komentar