Bupati dan Wakil Bupati Menghadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Bertempat di Ruang Sidang DPRD Pemerintah Daerah Kabupaten Batubara, Ketua DPRD, Bapak Selamat Arifin memimpin sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 yang dihadiri oleh Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP dan Wakil Bupati Bapak Oky Iqbal Frima,SE, Jumat (16/8).

DPRD Kab Batubara menggelar rapat paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 RI Tahun 2019 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Joko Widodo lewat layar TV di ruang paripurna DPRD setempat, Kamis (16/8).

Rapat Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Bapak Selamat Arifin dengan Wakil Ketua Bapak Syafrizal dan Suwarsono dihadiri Bupati Bapak Ir.H. Zahir,M.AP dan Wakil Bupati Bapak Oky Iqbal Frima,SE , unsur Forkopimda,Sekda, Asisten, OPD, anggota dewan dan undangan.

Dalam pidato Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dodo mengusung tema "SDM UNGGUL IDONESIA MAJU". Sekarang ini, kita menghadapi tantangan yang berbeda. Akan tetapi, semangat itu harus terus menyala di hati kita semua. Kita berada di era ketika dunia berubah dengan sangat cepat, tetapi kita tidak boleh kehilangan bintang penjuru. Kita harus berani menerima era keterbukaan sejagad.

Akan tetapi, kita tidak boleh kehilangan persatuan dan persaudaraan. Kita masuk dalam era kompetisi antarnegara yang semakin sengit. Akan tetapi, kita tidak boleh berhenti berkreasi dan berinovasi. Visi yang sama juga harus hidup dalam kerja kita semua, di semua lembaga negara.

 

Berita Terkait
Komentar