Bupati Resmikan SPBU Desa Pulau Sejuk

Batubara

SPBU 14 212 296 yang berdiri didesa pulau sejuk kecamatan Datok Lima puluh diresmikan oleh Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Senin (9/3).

Peresmian yang Hadir, Managemen Pertamina Sumut, Ketua Kadin Batubara OK H Faizal, Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun SH, Kapolres diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH, Ketua DPC PP Batubara, Zulkifli Has, Kades Pulau Sejuk Siswanto, S,Pdi, tokoh masyarakat serta puluhan anak yatim.

Bupati Batubara Zahir, mengatakan adanya SPBU di Desa Pulau Sejuk tentu bisa berdampak positif bagi masyarakat lokal. SPBU yang sama kita ini tergolong layak karena sudah dilengkapi musholla dan WC yang pantas dipakai,

Keberadaan SPBU di desa Pulau Sejuk tergolong sudah layak karena sudah dilengkapi musholla dan WC yang memadai.

Bupati Batubara tetap mendukung investor yang hadir didaerah karena investasi ini akan memberi sumbangan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat,sebut zahir

Saya berharap meminta SPBU bisa dikelola dengan baik, dirawat dan terjaga sehingga nantinya bisa mendapat penilaian SPBU terbersih di Batubara.

H Darwin ia juga sebagai Pemilik SPBU mengatakan SPBU No 14 212 296 yang ada didesa Pulau Sejuk bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat.

Ia juga mengharap kerjasama berbagai unsur baik pemerintah dan masyarakat agar SPBU dapat beroperasi sebagaimana diharapkan.

Pantau awak media Acara peresmian dirangkai penyantunan 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana kepada mobil yang dikenderai Bupati Batubara dan saat ini di SPBU Pulau Sejuk menysediaan bahan bakar minyak baru jenis pertalit dan pertamax.(pr)

 

Berita Terkait
Komentar