52 Orang Jajaran Sekwan Batu Bara Lakukan Test Swab

Batu Bara,

Dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara menurunkan mobil PCR Covid-19, guna menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Kali ini, dikantor Seketaris Dewan (Sekwan) dengan melibatkan seluruh staf yang ada dikantor tersebut dilakukan pemeriksaan Swab massal.

Swab ini dilakukan didepan gedung DPRD, Senin (23/11/2020). Sekwan Batu Bara Agus Andika mengatakan, sebanyak 52 orang dijajaran Sekwan mengikuti pemeriksaan Swab massal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, guna untuk mengetahui terjangkitnya covid-19, kepada pegawai yang ada dilingkungan Sekwan dari penularan Covid-19.

Oleh sebab itu saya mengajak seluruh ASN dan TKS khusunya dijajaran Sekwan untuk melakukan pemeriksaan swab, agar mengetahui bila mana ada yang positif virus corona kita cepat untuk berisolasi diri, ujar Sekwan

Menurut Sekwan, pemeriksaan Swab massal ini sengajak atas permohonan Sekwan, kita sebagai tenaga pendukung lembaga legislatif diharapkan steril dari penyebaran pandemi, sehingga aktifitas tidak terganggu,

Dari 52 orang terdiri dari PNS dan TKS serta warga yang sempat kontak rad, sebut Sekwan.

 

Berita Terkait
Komentar