Apresiasi Atas Pelayanan Publik Yang Baik, Rombongan Ibu-Ibu Berikan Bunga Mawar Kepada Bupati Zahir

Batu Bara,

Di sela-sela kegiatan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, puluhan ibu-ibu yang berasal dari berbagai desa maupun kecamatan di Kabupaten Batu Bara, mendatangi kediaman Bupati Zahir di Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (11/04/2022).

Bupati Zahir merasa terkejut atas kedatangan rombongan ibu-ibu yang menghampirinya sambil membawa bunga-bunga mawar untuk diberikan kepada Bupati Zahir. 

Pemberian bunga mawar ini sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih terhadap kinerja Bupati Zahir selama memimpin Kabupaten Batu Bara. Selain itu, mereka juga mengapresiasi Bupati Zahir yang telah memberikan pelayanan publik dan telah membangun Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik. 

Meskipun sempat heran, Bupati Zahir menyambut dengan senang hati kedatangan rombongan ibu-ibu tersebut. 

Ucu Syahrini, salah seorang ibu-ibu, mengatakan bahwa semasa kepemimpinan Bupati Zahir, pelayanan publik terlaksana sangat baik, seperti pengurusan berkas-berkas administrasi dan perizinan.

"Kami datang menemui Bupati untuk mengucapkan terima kasih karena telah mempermudah pengurusan pembuatan Akte Kelahiran, KK, KTP dan lain sebagainya. Sedangkan maksud kami membawa bunga karena sebagai bentuk kedekatan Bupati kepada kami masyarakatnya," ungkap Ucu Syahrini.

Sementara itu, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu yang sudah datang untuk mengungkapkan secara langsung apresiasi mereka terhadap kinerjanya selama ini. 

"Kerja pemerintah tanpa dukungan masyarakat itu tidak jalan. jika ada koreksi itu sebagai koreksi membangun. terima kasih ibu-ibu, sehebat-hebatnya laki-laki karena ada seorang wanita yang hebat di belakangnya. Jika Ibu-Ibu sudah ada di belakang saya, berarti  sudah luar biasa," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir memang dikenal akrab dan dekat kepada masyarakatnya serta kerap mendengar aspirasi warganya. Hal-hal terkait pembangunan sarana dan prasarana Kabupaten Batu Bara serta pelayanan publik merupakan bagian dari misi Bupati Zahir dalam meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah atas pelayanan publik dan investasi.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test