Belajar dari Prestasi Kabupaten Batu Bara, TP-PKK Labusel Melakukan Kunker dan Studi Tiru ke TP-PKK Batu Bara

Batu Bara,

Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Zahir, menyambut kunjungan TP-PKK dan Dekranasda Labuhan Batu Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (14/03/2022).

Kunjungan tersebut dihadiri Ketua Dekranasda Labuhan Batu Selatan, Ny. Hj. Darni Hatna Salma Edimi, bersama Wakil Ketua, Ny. dr. Megawarni Padli Tanjung, dan rombongan dari Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

Kepala Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa Kabupaten Batu Bara, Radyansyah Fitrianda Lubis, dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Arif Hanafiah, juga turut menghadiri acara kunjungan kerja tersebut. 

Dalam sambutannya, Ny. Maya Zahir mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhan Batu Selatan beserta rombongan yang hadir, dan suatu kehormatan bagi TP-PKK Kabupaten Batu Bara, dalam menerima kunjungan kerja dari TP-PKK Kabupaten Selatan.

Kunjungan kerja tesebut bertujuan untuk melakukan studi tiru atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK Kabupaten Batu Bara. Seperti juara I UP2K tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021, juara III Hatinya PKK Tingkat Provinsi tahun 2021, juara harapan III Tertib Administrasi PKK tinglat Provinsi Sumatera Utara, dan juara II PTP2WKSS Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Prestasi-prestasi yang diraih TP-PKK Batu Bara, merupakan bentuk konkret dalam membangun Pemerintah Kabupaten Batu Bara, yang sejalan dengan misi Bupati Zahir untuk mewujudkan Masyarakat yang Produktif, Inovatif dan Berbudaya.

 

Berita Terkait
Komentar