Buka Turnamen Sepak Bola, Wabup Oky: Junjung Sportivitas Selama Bertanding

BATU BARA - Untuk meningkatkan prestasi dan mencari prestise di dunia olahraga, Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung menggelar kompetisi sepak bola. Kompetisi ini dibuka secara resmi oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakilki oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, S.E.

Acara pembukaan Turnamem Sepak Bola Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung CUP 2022 berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sania Putra, Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kamis (21/07).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Kapolres Batu Bara, Pimpinan PT Multimas Nabati Asahan (MNA), Danpos TNI-AL Kuala Tanjung, Ketua Askab PSSI Kabupaten Batu Bara, pelatih dan oficial klub, para atlet turnamen, camat dan kepala desa. 

Wakil Bupati Oky berharap seluruh peserta yang tergabung dalam kesebelasan masing-masing, agar bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjaga sportivitas serta menjunjung nilai-nilai fair play.

"Saya berharap wasit agar bertindak dan bersikap dengan adil dan tegas, sehingga kesebelasan yang berkompetisi akan merasa puas dan lapang dada," ungkap Oky.

Sementara itu, para suporter dan penikmat sepak bola diimbau dapat bersikap sportif dalam memberikan dukungan kepada timnya. 

Oky melanjutkan bahwa keamanan dan ketertiban sepanjang kompetisi adalah tanggung jawab antara panitia, aparatur serta penonton maupaun suporter yang menyaksikan.

"Harapan kami sinergi antara semua unsur dapat mensukseskan Turnamen Sepak Bola CUP 2022 ini," lanjut Oky. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test