Bunda PAUD Batu Bara Buka Lomba Paduan Suara Anak

Batu Bara - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menghadiri dan membuka lomba paduan suara anak usia dini yang selenggarakan oleh Manajemen Singapore Land Waterpark, Kecamatan Sei Balai, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Panitia Wagino beserta tim, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina, serta para orang tua peserta lomba paduan suara.

Dalam sambutannya Ny. Maya menyampaikan kegiatan perlombaan seperti ini merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan kreatifitas anak dalam mengembangkan intelektual, keterampilan dan budaya dalam diri anak.

"Marilah kita bertekad untuk menyelamatkan dan memberi perlindungan anak - anak dari kekerasan, kejahatan maupun trafiking (penjualan anak) serta berikan hak asuh, hak pendidikan dan perlindungan yang maksimal," ajak Ny. Maya.

Ny. Maya berharap melalui lomba ini dapat mengembangkan intelektual, keterampilan, budaya dan budi pekerti yang nantinya bisa mewujudkan kwalitas pendidikan yang maksimal dan berkarakter. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test