Bunda PAUD Batu Bara Hadiri Peresmian Gedung Baru SMP IT HL Lubis

BATU BARA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menghadiri peresmian gedung baru SMP IT HL Lubis di Dusun I Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (17/10/2022).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri mewakili Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Plt. Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor, Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Erlina, Camat Datuk Lima Puluh dan Kepala Desa Lubuk Hulu. 

Rusian Heri mengucapkan selamat kepada pihak sekolah atas peresmian gedung baru. Ia berharap gedung ini nanti terus bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMP IT HL Lubis.

Pada kesempatan itu, Plt. Kadisdik Darwinson menyebutkan bahwa tenaga pendidik harus mengikuti perkembangan zaman agar bisa diterapkan dan dapat memiliki keunggulan. Hal tersebut bertujuan agar SDIT HL Lubis banyak diminati masyarakat.

“Semoga SMP IT HL Lubis semakin sukses dan diminati oleh masyarakat. Pihak sekolah harus memiliki inovasi dan keunggulan agar bisa diminati masyarakat," ujar Darwin.

Sementara Ketua Yayasan SMP IT HL Lubis Rospita Sari Dewi mengungkapkan akan mendidik anak didiknya dengan pendidikan yang berkarakter, berkualitas dan berdedikasi tinggi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ny. Maya dalam peresmian gedung baru SMP IT HL Lubis.

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Maya yang telah meringankan langkah untuk hadir. Kami memintakan Ibu nanti untuk meresmikan gedung baru ini,” ucap Rospita.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bunda PAUD Batu Bara, Camat Datuk Lima Puluh dan Ketua Yayasan SMP IT HL Lubis. 

 

Berita Terkait
Komentar