Bupades 2023 Sambangi Kecamatan Sei Balai

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., kembali menggalakkan program Bupati Menyapa Desa (Bupades) tahun 2023. Kali ini giliran Desa Sidomulyo, Kecamatan Sei Balai, yang disambangi Bupati Zahir pada Jumat (17/02/2023) malam.

Pada Bupades ini, Bupati Zahir yang didampingi sejumlah kepala OPD Pemkab Batu Bara mengumpulkan seluruh kepala desa di Kecamatan Sei Balai untuk diberikan bimbingan dan arahan. Hal itu dilakukan mengingat banyaknya kepala desa yang baru dilantik berdasarkan hasil Pilkades tahun 2022 lalu.

“Program kerja desa nantinya dapat sejalan dengan program kerja pemerintah daerah untuk mencapai visi masyarakat Batu Bara yang industri, mandiri dan berbudaya,” sebut Bupati Zahir.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan menyapa warga, program Bupades ini juga untuk mendengarkan masukan dan keluhan warga terkait pelayanan publik.

Bupades di Kecamatan Sei Balai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong bersama Bupati Zahir dan seluruh OPD serta kades, pada Sabtu (18/02/2023) pagi. Gotong royong dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera tepatnya di perbatasan Kabupaten Batu Bara dengan Kabupaten Asahan.

Sejumlah alat berat dikerahkan untuk membersihkan bahu jalan guna menghindari terjadinya genangan air yang mengganggu kenyamanan para pelintas dan juga menambah estetika penataan wilayah. 

 

Berita Terkait
Komentar