Bupati & Kapolres Batubara, Kompak Salurkan Bantuan Sedekah Jumat

Batubara-

Sedekah Jumat bersama komunitas sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara kali ini Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis langsung mendatangi dari rumah ke rumah berikan sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa sumber Taji Kecamatan Datok tanah datar,Jumat (31/1/2020)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama komunitas sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara terus bergulir memberikan bantuan sedekah Jumat kepada masyarakat di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh,Batubara (24/1/2020)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan Sedekah Jumat adalah salah satu program Polres Batubara bersama KSJ. Ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim.

Dengan lembut hatinya, Kapolres Batubara  berharap pemberian ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga walaupun sekedarnya. 

"Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat  terus bertemu kepada masyarakat. Ini bisa membuat kita sadar kalau kita hidup di dunia ini harus saling mambantu, karena bersedekah ini bukan mengurangi harta kita. ujarnya

Bupati Batubara Ir Zahir menyatakan mendukung penuh program sedekah Jumat yang dipelopori oleh Kapolres Batubara. 

Dalam beberapa kesempatan, dirinya juga menyampaikan kepada aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara untuk turut mendukung program sedekah Jumat ini. Bayangkan, kalau seluruh ASN di Batubara turut membantu, sudah berapa banyak masyarakat yang tidak dapat terbantu.ujarnya,(pr)

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test