Bupati Batu Bara Bersama ISSI Dan SLPT Bakti Sosial

Batu Bara, 

Dalam sambutan ketua ISSI pertama sekali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara, Kapolres, Ketua DPRD, ketua kadin yang ikut turut memeriahkan acara Bakti Sosial dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Bersama ISSI dan SLPT dengan mengusung tema Refleksi Akhir Tahun Goes Bersama, di Wisata Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Minggu (27/12/202).

Awal mulanya kegiatan ini di bentuk oleh adik - adik dari SLPT Kab. Batu Bara untuk melakukan aksi gotong royong bersama membersihkan sampah yang berserakan di wisata Pantai Sejarah. Hal ini dilakukan dengan tujuan mencintai keasrian serta melestarikan lingkungan pantai. 

Sambutan Bupati Zahir gowes di masa pandemi ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan badan, untuk itu kedepannya Pemkab Batu Bara akan mengadakan gowes satu bulan sekali. 

Selain gowes menjadikan tubuh sehat, tentunya kita juga butuh piknik atau liburan. Liburan sangat penting bagi kita agar menghindari dari stres dan  meningkatkan kesehatan mental. Untuk itu pemerintah akan terus membangun sarana dan prasarana di berbagai wisata yang berada di Kabupaten Batu Bara. 

Hari ini adik - adik dari SLPT mengadakan gotong royong bersama membersihkan sampah di sekitar areal pantai sejarah. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendukung dengan memberikan bantuan puluhan alat - alat kebersihan, ratusan masker dan ratusan handsanitizer.

Turut Hadir Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP, Kapolres Batu Bara - AKBP. H Ikhwan Lubis, Ketua DPRD Batu Bara - M. Safi'i S.H  Ketua Kadin Batu Bara - Ok. Faizal, Sekda Batu Bara - H. Sakti Alam Siregar S.H, Ketua TP-PKK Batu Bara - Ny. Maya Indriasari Zahir, S.E, Ketua DWP Batu Bara - Ny. Khairani Sakti Alam, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Batu Bara - Syafrizal, Ketua Semenanjung Lestari Pantai Timur (SLPT) Batu Bara - Alvian Khomaini.

 

Berita Terkait
Komentar