Bupati Batu Bara Bersama Kapolres Batu Bara Memberikan Ribuan Bantuan Paket Sembako Kepada Umat Kristen

Batu Bara - Bupati Batu Bara Ir. H Zahir bersama Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis serta di dampingi Asisten II Kab.Batu Bara Drs. SAHALA Nainggolan.MM memberikan bantuan ribuan paket sembako kepada umat Kristen dalam rangka Penyambutan Ibadah Natal. 

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka penyambutan Natal, para jemaat gereja tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. 

Pemberian paket sembako sebanyak seribu seratus paket yang akan di salurkan kepada dua ratus sembilan belas gereja Se-Kabupaten Batu Bara. Dengan dana yang di gelontorkan senilai Seratus juta rupiah oleh Pemkab Batu Bara. Yang berlangsung di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at, 18/12/2020.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara menyampaikan Selamat Ibadah Natal dan Tahun baru 2021. Saya berharap untuk para pemimpin gereja dan jemaat untuk mendoakan Negara Indonesia segera lekas sehat dari wabah Covid - 19 dan di jauhkan dari bencana alam terkhusus Kabupaten Batu Bara. Karena wabah memang harus kita hindari untuk kebaikan kita semuanya. 

Perayaan dan ibadah Natal di tahun 2020 ini memang sangat berbeda dikarenakan masih adanya wabah Covid 19. Untuk itu juga segala jenis perayaan tidak diperbolehkan, tetapi untuk ibadah tetap dibolehkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan tentunya mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian dan satuan tugas Covid - 19. Hal ini sesuai instruksi Presiden melalui Polri. Ujar Bupati Zahir

Seorang warga Anton Sitorus jemaat dari GMB Anton Siregar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya Bupati Batu Bara yang telah memberikan bantuan kepada umat Kristen. Karena bantuan ini cukup membantu masyarakat Kristen yang kurang mampu untuk merayakan ibadah Natal. Saya berharap agar bantuan di tahun depan untuk ditingkatkan lagi.

 

Berita Terkait
Komentar