Bupati Batu Bara dukung Digitalisasi OPD, Kadisdik terima penghargaan Pembangunan dan Pemanfaatan Sistem Kerja Berbasis Aplikasi

Batu Bara,

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara  Ilyas Sitorus, S.E.,M. Pd. salah satu penerima Penghargaan BPI AWARDS dengan Nominasi Pembangunan dan Pemanfaatan Sistem Kerja Berbasis Aplikasi. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Brigjen Pol. Erwin Chahara Rusmana sebagai Pembina BPK KNPNA RI dalam rangkaian acara  HUT BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia) yang berlangsung di Ball Room Semeru The Sultan Hotel & Residence Jakarta Kamis, 10/02/22.

Ilyas Sitorus saat menyampaikan ucapan terimakasih dihadapan tamu undangan mengatakan bahwa pemerintah memanfaatkan digitalisasi dalam rangka  efisiensi biaya dan waktu dalam pelayanan publik sehingga pelayanan publik kepada masyarakat menjadi lebih cepat termasuk dilingkungan pendidikan.

“Kami terus berupaya untuk mengembangkan aplikasi yang telah dibangun seperti PPBD Online, e-simpelbos.batubarakab, e-layanan, e-mgmp, e-mentoring, e-supervisi, e-dupak, e-saspras, e-layanan, e-keuangan dan lainnya. Semua ini terus berkembang karena Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP., sangat mendukung  digitalisasi”  sebut Ilyas.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua Umum BPI KNPA RI Tubagus Sukendar dan seluruh pengurus, Dewan Penasehat BPI Irjen Pol. Budi Setiawan, Ketua Dewan Pembina BPI Brigjen Pol. Erwin, Diputi Investigasi dan Intelijen BPI Angling Darma, Direktur Tipikor Bareskrim Polri Brigjen Cahyono Wibowo, Kepala Daerah, Kapolda/Kajati yang mewakili para penerima Awards dan Penghargaan .

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test