Bupati Batu Bara Hadiri Musda KNPI Kelima

Batu Bara,

Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Batu Bara menggelar Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kelima yang dihadiri langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.  Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Sabtu, (06/11/2021).

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah ini Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safii, SH dan Ketua KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah.

Musyawarah DPD KNPI Kabupaten Batu Bara ini dilakukan untuk memilih kandidat baru pemimpin kelompok pemuda tersebut. Sebanyak 45 Kader calon pimpinan KNPI Batu Bara telah mendaftarkan diri.

Bupati Batu Bara Zahir membuka secara resmi Musda DPD KNPI dengan pemukulan gong. Bupati - Zahir sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan Cenderamata kepada Pimpinan DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah. Bupati-Zahir berharap untuk kedepannya pengurus KNPI terpilih dapat bersinergi bersama Pemerintah dalam membangun Kabupaten Batu Bara

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Andrian Shah juga berharap Musda ini dapat berjalan dengan kondusif, dan Bupati-Zahir dapat menjadikan Kabupaten Batu Bara sebagai Kabupaten Layak Pemuda (KLP).

 

Berita Terkait
Komentar