Bupati Batu Bara Lantik 27 Pejabat Di lingkungan Pemkab Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP melantik Dua Camat dan sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa(08/06/2021).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengatakan mutasi jabatan PNS atas pertimbangan laporan hasil kinerja dan kebutuhan jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah, serta mengisi beberapa jabatan yang mengalami kekosongan bagi PNS yang memasuki masa pensiun.

Kepada para Camat yang dilantik, Saya menegaskan Bapak adalah seorang Pemimpin kewilayahan yang termasuk krusial dalam penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi masyarakat. Khusus pada Kecamatan Tanjung Tiram, Camat harus dapat saling bersinergi dan berkoordinasi dengan OPD terkait dalam mewujudkan ketentraman, kesejahteraan dan ketertiban masyarakat. Tegas Bupati Zahir

Dalam hal ketertiban, perlu penataan pedagang pasar Tanjung Tiram, yang telah disediakan fasilitas yang baik bagi para pedagang. Sehingga menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman di Kota Tanjung Tiram.

Dan saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar benar-benar menjadi pegawai yang teladan. Yang bisa dan siap bekerja dalam bidangnya. Hal ini dikarenakan Kabupaten Batu Bara akan menjadi Daerah Kawasan Industri Nasional. Tutup Zahir

 

Berita Terkait
Komentar