Bupati Batu Bara Lantik Eselon II,III dan IV

Bupati Batubara Bapak Ir. H. Zahir,M.AP melantik sebanyak 44 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara."Harapan saya, kepada pejabat yang baru dilantik dapat mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik," kata Bupati Batu Bara saat acara pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, di Aula Kantor Bupati Batubara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis, (10/10/2019).

 

Bupati mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilakukan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3179/KASN/9/2019 tanggal 26 September 2019, Hal rekomendasi hasil pelaksanaan Assessement  JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN Kabupaten Batubara Nomor R/PKASN-BB/004/2019 tanggal 30 September 2019.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik maupun yang hadir, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala. Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam 'sistem merit' yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

 

"Kepada pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, agar segera beradaptasi dengan tugas jabatan dilingkungan kerja yang baru. Serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa akan datang," ujar Bupati.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batubara Nomor : 460/BKD/2019 tanggal 8 Oktober 2019, berikut daftar lampiran, diantaranya ; Drs. Sahala,MM jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Rusian Heri,S.Sos jabatan lama Inspektur Daerah Kab Batu Bara menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Renold Asmara,AP,SH jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Ir.Rinaldi,M.Si jabatan lama Kepala Dinas Perikanan menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah, Attaruddin,S.Pd,MM jabatan lama Asisten Administrasi Umum menjadi Inspektur Daerah Kab Batu Bara.

 

Selanjutnya, Ishak,S.Pd jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata menjadi Kepala Dinas Sosial, dr. Dewi Chailaty,M.Kes jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Radyansyah F. Lubis,S.Sos Jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

 

 

 

 

Berita Terkait
Komentar