Bupati Batu Bara Menyantuni Yayasan rumah kasih

 

Batu Bara,

Bupati Ir. H. Zahir, M.AP didampingi oleh Asisten II  Drs SAHALA dan Ketua DPD PBB  Martin Siahaan beserta rombongan Tim PBB mengunjungi Yayasan Rumah Kasih sekaligus menyantuni anak yatim dan piatu yang di asuh Yayasan Rumah kasih berupa paket sembako. Tempat Desa Perjuangan, Kec. Sei Balai Sabtu, (24/10/2020 ).

Turut Hadir   Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP , Ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) PROVSU - Martin Sihaan, Ketua PAC PBB - JEKSON SIHAAN, SH, Assistan II - Drs SAHALA, CAMAT SEI BALAI - KRT. Hanafi                                         

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan di Kabupaten Batu Bara ternyata masih banyak yayasan dengan dana pribadi. Untuk itu saya akan memberikan bantuan tambahan paket sembako, memberi bantuan kesehatan dan bantuan sosial kepada pihak yayasan rumah kasih melalui dinas terkait. Agar pemerintah Kabupaten Batu Bara Ikut Serta hadir dalam kesejahteraan masyarakat khususnya kepada orang yang berada di yayasan.

Senada dengan Bupati Ir Zahir, Ketua DPD PBB Martin Sihaan menyampaikan PBB juga akan ikut berperan dalam kesejahteraan umat khususnya kesejahteraan yayasan. Saya sangat bangga kepada Bupati Batu Bara yang sangat peduli dengan rakyat Batu Bara. Untuk itu kami Pemuda Bapak Bersatu sepakat untuk terus mendukung Bapak Ir. Zahir sampai melanjutkan dua periode.

 

 

Berita Terkait
Komentar