Bupati Batu Bara Menyerahkan Bantuan Kartu BPJS Kesehatan Gratis Untuk 360 Keluarga

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP di dampingi Kepala Dinas Kesehatan, Dirut RSUD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indra Pura menghadiri acara penyerahan Bantuan Kartu Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan). Di Halaman Klinik Suwandy, Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka, Selasa (20/03/2021). 

Sebanyak tiga ratus enam puluh (360) kartu BPJS Kesehatan diberikan kepada 360 keluarga yang terbagi dalam empat Kecamatan. 

Dalam laporan Dirut RSUD, menyampaikan diberikannya kartu BPJS kesehatan Secara gratis ini bertujuan dapat mengurangi beban masyarakat khusus nya masyarakat Kabupaten Batu Bara. Terlebih kita masih dalam masa Pandemi Covid -19, diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan program Vaksin. Dengan harapan semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. 

Saya mengucapkan Terima kasih sebesar - besarnya kepada Pimpinan dan Pekerja Klinik Suwandy yang telah menyediakan dan menyelenggarakan acara ini. 

Dimasa Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia khusus nya Kabupaten Batu Bara. Covid-19 ini sangat lah berdampak bagi seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara, baik itu di bidang ekonomi maupun kesehatan. 

"Ujar Bupati Batu Bara IR.H.Zahir, M.Ap

Penyerahan Bantuan Kartu BPJS kesehatan di berikan secara gratis sebanyak 360 Keluarga yang meliputi 4 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Batu Bara, yaitu: Kecamatan Air Putih, Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Laut Tador dan Kecamatan Sei Suka. 

"Tutup Bupati Batu Bara Zahir

 

Berita Terkait
Komentar