Bupati Batu Bara Terima Bantuan Dari Empat Perusahaan

Batu Bara, 

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP menerima bantuan dari tiga Perusahaan yakni PT Prima Pengembangan Kawasan(PPK ), PT Prima Multipurphose Terminal(PMT), PT Wilmar(MNA), PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung. Jumat(15/05,2020).   

Sebagai tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa 

200 Paket Sembako dari PT Prima Pengembangan Kawasan(PPK) yang diserahkan oleh Jansen Sihotang, 

PT Prima Multipurphose Terminal(PMT) sebanyak 200 Paket Sembako penyerahannya diwakili oleh Ferial, PT. Wilmar(MNA) sebanyak 10 buah tempat cuci tangan beserta tong yang diserahkan langsung Oleh Yoopie Algerie dan General Manajer sedangkan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung menyerahkan sekian sembako yang diserahkan oleh Richard Siahaan.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada tiga Desa yaitu Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Desa Lalang. 

Yoopie Algerie mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan kepada masyarakat sekitar melalui pemeritah daerah, terutama dalam penanganan Wabah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP mengatakan  rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, terutama dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayahnya.

Bupati Batu Bara berharap dengan bantuan ini merupakan bagian dari penguatan untuk masyarakat yang bersumber dari dana CSR.

 

Berita Terkait
Komentar