Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Terus Salurkan Ratusan Bantuan Paket Sembako Di Empat Desa

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis dan komunitas sedekah Jumat (KSJ) terus melakukan amal sedekah berupa paket sembako.

Untuk kegiatan amal sedekah kali ini, Bupati dan Kapolres Batu Bara Melakukannya di empat desa sekaligus dalam satu hari. Adapun kegiatan ini berlangsung di desa Mekar Baru, Desa Perjuangan, dan Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai.

Bupati di dampingi Kapolres menyempatkan Shalat Jum'at Berjamaah di masjid desa Kuala Sikasim sekaligus silahturahmi langsung kepada masyarakat jemaah sholat Jum’at guna untuk mempererat kedekatan bersama warga setempat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dijelaskannya di setiap hari Jum’at datang bersama kapolres tetap mengadakan sedekah jum'at bersama KSJ. Ini di lakukan untuk tetap berikhtiar dalam kegiatan amal bersedekah kepada kaum dhuafa, ujar Bupati

Lancarnya kegiatan sedekah setiap jum'at ini juga tidak terlupa dari peran perusahaan dan kawan kawan pers yang mendukung dengan memberi bantuan donasi. Ujar – Bupati Zahir

Setelah selesai dari memberikan bantuan di desa Kuala Sikasim, Bupati beserta Kapolres Batu Bara langsung menuju desa Padang Genting tepatnya di Dusun Limbungan kecamatan Talawi.

Selain memberikan bantuan paket sembako, Bupati berjanji akan menurunkan alat berat secepatnya ke dusun Limbungan ini untuk mengatasi rumah yang terendam banjir akibat meluapnya sungai sekitaran rumah warga.

Adapun total bantuan yang di salurkan sebanyak 150 paket sembako, yang di sponsori oleh Mansyah Showroom Mobil.

Turut Hadir Camat Sei Balai, Direktur RSUD Batu Bara, Kepala Desa Kuala Sikasim, kepala Desa Padang Genting.

 

Berita Terkait
Komentar