Bupati Berserta Kapolres Batubara Menghadiri pengukuhan KSJ di Kabupaten Asahan

Batu Bara,

Pengukuhan Lembaga Sosial Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Asahan Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menghadiri pelantikan dan pengukuhan,Jumat (26/6/2020)

Selain itu yang turut hadir Kapolres Asahan selaku ketua dewan pembina KSJ Sumut, Bupati Batu bara, wakapolres Asahan, Direktur Rumah sakit Katarina, Kbg. Kesra Kabupaten Asahan

Dalam kesempatan ini Dir. RSU Ibu kartini dr. adi anggoro, Mars mengucapkan selamat datang kepada ketua dewan pembina KSJ, Bupati Batu Bara beserta seluruh tamu undangan. dalam sambutannya dir RSU ibu kartini mengucapkan selamat atas Pengukuhan yg telah di laksanakan, semoga me jadi amal bagi kita semua.

Bupati Batubara mengucapkan selamat atas pelantikan KSJ di Kabupaten asahan. muda mudahan semakin berkembang sampai dengan tingkat kecamatan dan desa. Dengan adanya KSJ ini semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kapolres Batu Bara selaku ketua dewan pembina KSJ mengucapkan selamat atas berdirinya KSJ Kabupaten asahan semoga menjadi berkah. cita cita kami KSJ ini sampai dengan tingkat nasional, muda mudahan KSJ di Kabupaten asahan ini dapat lebih berkembang lagi sehingga cita cita indonesia bersedekah dapat terlaksana,ujarnya

 

Berita Terkait
Komentar