Bupati Hadiri Muscab I Srikandi PP Batu Bara

Untuk pertama kalinya Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 

 

Muscab I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara digelar di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara di Jalinsum Komplek Green City Gelembis Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/09) petang.

 

Pembina Srikandi PP Sumatera Utara Ibu Ani Aweng dan  Ketua DPW Srikandi PP Sumatera Utara Ibu Rosda, SE serta Bupati Batu Bara Bapak Ir H Zahir MAP dan Kapolres Batu Bara diwakili Kabag Ops Kompol Rudy hadir pada Muscab dengan thema melalui Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara kita tingkatkan peran serta Srikandi di tengah tengah masyarakat dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

 

Bupati Batu Bara Bapak Ir H Zahir MAP berharap dapat terpilih pemimpin yang dapat menahkodai organisasi menjadi lebih bermanfaat ditengah tengah masyarakat sehingga sosok pimpinan dapat bermanfaat bagi organisasi dan berbuat ditengah tengah masyarakat.

 

Selain itu Bupati berharap sosok terpilih mampu membina kader dan anggota sehingga tercipta SDM unggul yang mampu berdaya guna serta berdaya saing dan berkarya nyata.

 

Dikatakan Bupati Srikandi PP dapat bekerjasama dengan PKK mewujudkan keluarga yang baik serta membentuk kegiatan produktif dan positif seperti kerajinan rumah tangga. 

 

Sementara, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara pada Muscab Srikandi PP. "Dari 15 Muscab yang saya pimpin baru Muscab Srikandi PP Batu Bara yang dihadiri Bupatinya. Saya sampaikan apresiasi tinggi", puji Rosda.

 

Disampaikannya juga apresiasi yang sama kepada Ketua terpilih MPC PP Batu Bara yang dalam waktu relatif singkat dapat menyelenggarakan Muscab Srikandi PP. Saya yakin dengan kepedulian Bupati Batu Bara mendukung Srikandi PP Batu Bara akan menjadikan Srikandi PP Batu Bara sebagai Srikandi terbaik di Sumatera Utara bahkan di Indonesia", ujar Rosda.

 

Srikandi PP Batu Bara dimintanya membantu Pemkab Batu Bara dalam penanganan kekerasan terhadap anak, pemberantasan narkoba, peningkatan kesehatan anak serta kegiatan positif lainnya.

 

Sebelumnya Ketua terpilih MPC PP Kab. Batu Bara Zulkifli Has berharap yang terpilih nantinya 

benar benar menunjukkan warna kedepan Srikandi dapat bekerja dan bersinergi dengan Pemkab Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar