Bupati Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Batu Bara

Sebanyak 40 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batubara Tahun 2019 dikukuhkan oleh Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir,M.AP di aula Kantor Bupati, Kamis (25/8). Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI pada Sabtu (17/8).

Dalam sambutan Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP menyampaikan kepada adik adik peserta pasukan pengibaran bendera pusaka saya mengucapkan salut dan terimakasi atas antisipasinya sudah mengikuti latihan selama kurang lebih 25 hari hingga hari ini dikukuhkan menjadi pasukan pengibaran bendera pusaka.

Pada kesempatan ini bahwa kalian adalah putra putri terbaik dikabupaten Batubara yang mengembang tugas mulia yang mewakili seluruh pelajar dikabupaten Batubara untuk menaikkan bendera pusaka pada acara peringatan proklamasi kemerdekaan ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

Dan saya berharap dimasa yang akan datang adik adik menjadi masyarakat kabupaten Batubara yang mempunyai daya juang dan disiplin uang tinggi sehingga nantinya akan menjadi generasi penerus pemimpin nasional khususnya di kabupaten Batubara Oleh karena itu saya berharap para anggota Paskibraka dapat menerapkan pelajaran tersebut di kehidupan. Semua orang berhasil pasti dia disiplin Kalian sudah mendapatkan itu, jadi pegang itu untuk mengantarkan kepada kesuksesan.

Pengukuhan Paskibraka dihadiri Wakil Bupati Batubara Bapak Oky Iqbal Frima,SE Kapolres Batubara Bapak AKBP Robin Simatupang, Dandim 0208/AS diwakili oleh Pabung Batubara Mayor inf Apner Manurun. Danlanal tanjung balai diwakili oleh Kapten ( L ) Edi Yanto. Plh kejari Batubara Adung Sutranggono. Danyonif 126/ KC diwakili oleh Pasi Intel yonif 126/ KC T . Lumban raja. Para OPD Kabupaten Batubara. Para Orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Batubara.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test