Bupati Melantik,19 Pejabat Eselon III dan IV Berserta 6 UPTD Sekolah Dasar Negeri

Batu Bara,

Bupati Batubara Ir Zahir dalam hal ini diwakilkan sekdakab Sakti Alam Siregar melantik 19 Pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Batubara diaulah dinas pendidikan di Desa perupuk Kecamatan Lima puluh, Rabu (24/6/2020) 

Adapun yang dilantik pejabat eselon III dan IV salah satunya dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai direktur RSUD Batubara sebelumnya sebagai kepala UPTD Puskesmas kedai sianam dan mengantikan dr Jhon Lihar Purba dan iya sebagai kepala UPTD Puskesmas kedai sianam yang sebelumnya direktur RSUD Batubara. Eko Supiandi sebagi Seketaris pada kantor lurah lima puluh yang sebelumnya pegawai pada dinas Kominfo, Usai dilantik 6 UPTD Ajak Kadis pendidikan Poto bersama Sedangkan pengangkatan dan pemindahan pegawai dalam jabatan UPTD sekolah dasar negeri salah satunya Hasna S.pd sebagai kepada UPTD SD negeri 12, sei bejangkar kecamatan sei balai, Hendra Suryadi Berutu sebagai UPTD SD negeri 11 simpang Dolok Kecamatan Datok Lima puluh.

Dalam arahan Bupati yang disampaikan sekdakab ia mengatakan, pelantikan ini merupakan hal yang mungkin dan kapan saja sesuai kebutuhan organisasi kepegawaian serta pembinaan karir pegawai. Dan saya berharap kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebaik baiknya, sebutnya Sakti, pelantikkan merupakan perwujudan dari pada perhitungan kongrit tentang kapasitas hari ini sesuai penilaian kinerja. 

Secara terpisah Kepala Dinas Badan kepegawaian daerah (BKD) Daud mengatakan pelantikan ini salah satu mengisi jabatan yang kosong karen masi banyak eselon III dan IV yang masi kosong sekitar lebih kurang 50 orang dengan alasan pangkat dan pendidikan tidak cukup. Sedangkan untuk eselon II, masi ada sekitar 4 Jabatan yang kosong. Ujar daud

 

Berita Terkait
Komentar