Bupati Zahir Apresiasi Wisuda Ponpes Tahfizhul Quran Syuhada

BATU BARA - Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Syuhada melakukan wisuda terhadap 25 santrinya. Wisuda tersebut diapresiasi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang menyebut pondok pesantren telah melahirkan generasi muda Batu Bara yang cerdas dan religius.

Hal itu dikatakan Bupati Zahir saat menghadiri prosesi wisuda angkatan II Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Syuhada di Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kamis (22/12/2022).

Bupati Zahir berharap para santri yang diwisuda menjadi anak-anak yang memiliki kepribadian dan berakhlak mulia.

“Ke depan anak-anak Kabupaten Batu Bara khususnya yang bersekolah di pondok pesantren mendapatkan ilmu pengetahuan yang baik serta tumbuh menjadi anak yang berakhlak,” ucap Bupati Zahir.

Selanjutnya, Bupati Zahir didampingi Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Syuhada Ustaz Rivai dan Dirut RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha melakukan prosesi wisuda dengan pemindahan tali toga dan pemberian ijazah. 

Usai prosesi wisuda, dilakukan penyerahan bantuan sembako dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara oleh Bupati Zahir kepada ratusan kaum duafa dan pemberian santunan kepada anak yatim. 

 

Berita Terkait
Komentar