Bupati Zahir, Bakti Sosial Bentuk Kasih Sayang Dalam Umat Beragama

Batu Bara,

Dalam acara Natal jemaat gereja mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta. Yang digelar digereja Katolik Santa Magdalena, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum’at, (18/12/2020).

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan Selamat Ibadah Natal dan Tahun baru 2021 semoga kita dijauhkan dari segala bencana dan wabah penyakit. Saya yakin kegiatan ini adalah bentuk kasih sayang kita sesama umat beragama, untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

Segala jenis perayaan tidak diperbolehkan, tetapi untuk ibadah tetap dibolehkan dengan protokol kesehatan. Himbauan ini dari Polri dan Presiden Tegas, Bupati Zahir

Adapun bantuan 1100 paket sembako untuk gereja Se-Kabupaten Batu Bara Kepada 219 gereja dengan sasaran kepada jemaat yang kurang mampu.

Turut hadir dalam acara bakti sosial, Asisten II – Drs. SAHALA Nainggolan.MM, Ketua Natal Oikumene – Pdt. S. Sihombing, Kapolres Batu Bara yang di wakili Kabagrem – Kompol D. Sihotang.

 

Berita Terkait
Komentar