Bupati Zahir Bersama Kapolres Batu Bara, Letakan Batu Pertama Bagunan Rumah Tahfidz

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Rahmaniy Rajagukguk MA, meletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Al – Qur’an Al – Ikhwa berserta Grand opening KSJ property dan fastival doa anak yatim piatu, di laksanakan di Desa petatal indah permai 1, PT cahaya baru sejati (CBS), di Kecamatan Datuk Lima Puluh, Jum’at (06/11/2020)

Dalam kesempatan ini Direktur utama PT cahaya baru sejati Ir. Hermawan Lubis mengatakan hari ini hari sejarah bagi kami dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz Al Qur’an, ini semua gagas dari abangda AKBP Ikhwan Lubis ia juga sebagai Kapolres Batu Bara.

Dan kami berharap rumah Tahfidz yang akan kami bangun melahirkan anak - anak yang hafal Al Qur’an dan menjadikan generasi generasi yang baik. Gagasan ini mendirikan mesjid sudah direalisasikan dan saat ini dalam tahap penyelesaian pembangunan mesjid  yang dinamai Mesjid Al – Ikhwan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengatakan KSJ Property dipercaya pengembang PT Cahaya Baru Sejati untuk mengelola dan memasarkan rumah di perumahan di  Desa Petatal Kecamatan Tanah Datar Batu Bara.

Mudah-mudahan dengan masuknya KSJ property tempat ini makin ramai dengan banyaknya rumah terjual dan ditempati, harap Kapolres.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) didampingi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dan Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Ahmad Sabban Rahmaniy Rajagukguk.

Menyikapi wujud gagasan AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan kegiatan pembangunan  Rumah Tahfidz Al Ikhwan sekaligus Grand Opening KSJ Property.

Bupati juga mengapresiasi kepada lembaga pengembang Rumah Tahfidz Al Ikhwan, ini menjadi langkah yang tepat dan upaya pembinaan untuk mencetak penghafal Al Qur’an yang cerdas khusunya di kabupaten Batu Bara. Baru kali ini bangunan Rumah Tahfidz yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Maka perlu kita perbanyak Rumah Tahfidz di Kabupaten Batu Bara, ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan minat baca Alquran, sehingga dapat menimbulkan rasa mahabban generasi kita kepada Al Qur’an,

Sejak berdirinya komunitas sedekah Jum’at (KSJ), Pemerintah Kabupaten Batu Bara sangat bangga, maka saya sampaikan kepada seluruh OPD di setiap hari Jum’at harus bersedekah setidaknya 50 sak beras melalui KSJ, sebut Bupati.

 

 

Berita Terkait
Komentar