Bupati Zahir Hadiri Istighosah Kubro Jelang Satu Abad NU

BATU BARA - Dalam rangka menjelang satu abad hari lahir Nahdatul Ulama (NU), Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Batu Bara mengadakan istighosah kubro di Rumah Tahfidz Qur’an Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Minggu (05/02/2023). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Ikut serta mendampingi Bupati Zahir, Asisten I Serdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua PC NU Batu Bara H. Bakhtiar Mugaza beserta pengurus, Rois PC NU Batu Bara K.H. Tahan Siregar, Katib PC NU Batu Bara K.H. Achmad Soleh, Ketua Majelis Wilayah Cabang NU se-Kabupaten Batu Bara, Ketua PC Muslimat NU Batu Bara dr. Hj. Salamah Noviasari dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan harus terus melanjutkan perjuangan para pendahulu NU dalam berdakwah dengan berpijak pada nilai dan semangat paham ahlussunnah wal jamaah, sehingga dapat hidup bersatu, rukun, aman dan damai.

“Pesan saya marilah kita mendoakan agar terciptanya kedamaian dan ketentraman serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini,” ucap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap sinergitas antara NU dengan Pemkab Batu Bara baik dalam bidang pendidikan serta kemaslahatan umat lainnya harus terus terjalin dengan baik. 

 

Berita Terkait
Komentar