Bupati Zahir Hadiri Pembukaan Bonas Cup 2022

LABUHANBATU - Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022 resmi dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (03/08/2022). Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Pembukaan Bonas Cup 2022 ditandai dengan pertandingan antara tuan rumah tim Poslab melawan tim Parserap, dengan hasil 2-1 untuk kemenangan tim Poslab.

Bupati Zahir hadir didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Batu Bara Sapri, Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Batu Bara Hakim, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus.

Berikutnya ada Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Batu Bara Wahid Khusyairi, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara Berlin Hutabarat, serta Dirut RSUD Batu Bara dr. Wahyu. 

Sebanyak 63 tim akan berlaga dalam Bonas Cup 2022 ini, untuk memperebutkan hadiah dengan total Rp 3 miliar.

Empat wilayah yang menggelar Bonas Cup 2022  digelar di empat wilayah yaitu Medan, Labuhanbatu, Padangsidimpuan dan Serdang Bedagai. Untuk penyisihan di Medan digelar di Stadion USU Medan, Labuhanbatu di Stadion Binaraga, Padangsidimpuan di Stadion H.M. Nurdin dan Sergai di Lapangan Fajar Agung.

Empat tim terbaik dari empat wilayah tersebut akan kembali bertanding di babak 16 besar. Semua laga 16 besar akan berlangsung di Stadion Teladan Medan.

Nantinya, juara pertama berhak meraih Rp 1 miliar, juara kedua Rp 750 juta, juara ketiga Rp 500 juta dan peringkat keempat mendapat Rp 250 juta.

Sedangkan pemain terbaik dan top skor juga akan mendapatkan hadiah uang tunai. Lalu empat terbaik dari empat wilayah juga akan mendapatkan hadiah. Juara pertama Rp 30 juta, kedua Rp 20 juta dan ketiga Rp10 juta serta peringkat keempat Rp 5 juta.

Diketahui bahwa Bonas Cup 2022 merupakan pesta sepak bola yang digagas oleh Bobby Nasution. Kecintaan Bobby terhadap olahraga sepak bola menjadi alasan kompetisi ini digelar. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test