Bupati Zahir Hadiri Rakercab Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dari 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem, yaitu DPC Repdem Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar dan Kota Tebing Tinggi.

Rakercab Bersama Repdem digelar di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (24/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Drs. Soetarto, M.Si., Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem Abraham Leo Tandetasik, Bendahara DPN Repdem Rio Siagian dan Ketua DPD Repdem Sumatera Utara Martua Siadari.

Selanjutnya ada staf khusus Menteri Hukum dan HAM Bane Raja Manalu,  Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Ketua Kadin Batu Bara OK Faisal, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara, dan para peserta Rakercab serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan mengusung panji-panji organisasi ke arena Rakercab dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan oleh seluruh peserta Rakercab yang hadir. Kemudian kata sambutan dari Ketua Panitia Rakercab M. Harizal dan Ketua DPD Repdem Sumatera Utara Martua Siadari.

Bupati Zahir yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya Rakercab Bersama Repdem dari 5 kabupaten dan kota ini.

"Pemilu 2024 sudah di depan mata, partai bersama relawan harus bergerak cepat membuat kekuatan bagaimana konsolidasi bisa berjalan," ucap Bupati Zahir.

" Repdem adalah bagian dari partai itu sendiri, hari ini merupakan kegiatan dari sayap partai untuk melakukan konsolidasi organisasi, membentuk pengurus di tingkat kabupaten dan komisariat di kecamatan," lanjut Zahir.

" Mudah-mudahan ini menjadi sebuah kekuatan, era baru kebersamaan yang dibangun untuk kembali memenangkan PDI Perjuangan _hattrick_ tiga kali," pungkasnya.

Rakercab Bersama Repdem 5 kabupaten dan kota ini selanjutnya dibuka secara resmi oleh Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Soetarto dan diakhiri dengan sesi foto bersama. 

 

Berita Terkait
Komentar