Bupati Zahir Ikut Meriahkan Sepeda Sehat dan Jalan Sehat KONI Batu Bara

BATU BARA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara menggelar sepeda sehat dan jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Talawi, Kecamatan Talawi, Minggu (19/03/2023) pagi.

Ikut memeriahkan acara tersebut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Ketua KONI Batu Bara Nur’ain, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan Forkopimda serta masyarakat Batu Bara.

Bupati Zahir melepas para peserta sepeda sehat dari Batalyon Infanteri 126/Kalacakti dan warga Kecamatan Talawi yang dimulai dari Simpang Sei Bejangkar. Sedangkan jalan sehat dimulai dari UPT SDN 4 Padang Genting.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyebutkan untuk menghadapi bulan Ramadhan jiwa raga harus sehat. 

“Jiwa raga harus sehat saat menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Untuk itu kita lakukan olahraga bersama, sepeda santai dan jalan santai hari ini. Karena apabila jiwa dan raga kita sehat maka hadirlah pikiran-pikiran yang sehat juga,” ujar Bupati Zahir.

Kegitan sepeda sehat dan jalan sehat semakin meriah dengan adanya pengundian lucky draw memperebutkan hadiah utama kulkas dan sepeda. 

 

Berita Terkait
Komentar