Bupati Zahir Imbau Agar Tidak Merayakan Tahun Baru

Batu Bara,

Masih dalam kegiatan bakti sosial di seluruh gereja Se-Kabupaten Batu Bara, Bupati Zahir bersama Kapolres Batu Bara dan asisten II Kabupaten Batu Bara menggelar acara bakti sosial di gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Desa Durian, Kecamatan Medang Deras,  Jum’at (18/12/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP. H Ikhwan Lubis berharap, Pemkab dan Polres Batu Bara agar mendoakan Wabah Virus Corona cepat hilang dari Kabupaten Batu Bara. Untuk itu mari kita saling menjaga kesehatan dan terus berdoa.

Berkat kerja keras kita semua, wilayah Kabupaten Batu Bara cepat kondusif dan stabil.  Di dalam Kepemimpinan Bupati Zahir semoga Kabupaten Batu Bara semakin maju seperti Dubainya Sumatera Utara yang di mananya Kabupaten Batu Bara mendapat amanah dari Pemerintah Pusat untuk menjadi wilayah Industri Strategis Nasional.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara agar tidak menggelar perayaan Tahun Baru. Jika kedapatan menggelar perayaan yang mengundang banyak orang, sehingga tidak adanya klaster baru orang yang positif Covid – 19.

 

Berita Terkait
Komentar