Bupati Zahir Irup Pembukaan Perkemahan Gelar Bhakti Sanggah Terpadu IX

BATU BARA - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batu Bara dan Gugus Depan 06-21/ 06-22 SMA Mitra Inalum menggelar Perkemahan Gelar Bhakti Sanggah Terpadu IX Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Perkebunan PT. Moeis, Kecamatan Sei Suka, Jumat (20/01/2023).

Upacara pembukaan perkemahan dipimpin Bupati Batu Bara sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwarcab (Mabicab) Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Dalam amanatnya, Bupati Zahir mengatakan perkemahan ini untuk menggali ilmu dan pengalaman bersama anggota Pramuka lainnya. Melalui perkemahan ini diharapkan dapat terbina jiwa kepemimpinan dan pengembangan diri. Bupati Zahir juga berharap kepada seluruh anggota Pramuka agar mengikuti kegiatan ini sesuai dengan kode kehormatan gerakan Pramuka.

“Saya berharap kepada semua adik-adik Pramuka, kiranya dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah, sopan santun, berbudi pekerti luhur dan siap menolong siapa saja yang membutuhkan,” ucap Bupati Zahir.

Kegiatan perkemahan ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 20-22 Januari 2023 dan diikuti anggota Pramuka tingkat Siaga hingga Penegak dari Kwarcab Batu Bara dan luar daerah. 

 

Berita Terkait
Komentar