Bupati Zahir Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengambil sumpah/janji dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Batu Bara yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (13/02/2023).

Turut hadir para Asisten Setdakab Batu Bara, para Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD Pemkab Batu Bara, dan para ASN yang dilantik serta tamu undangan.

Ada 19 pejabat baru yang dilantik maupun sejumlah pejabat yang mengalami pergeseran, di antaranya drg. Wahid Khusyairi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) dilantik menjadi Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Batu Bara.

Selanjutnya ada Arif Hanafiah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM dilantik menjadi Kepala Bappelitbangda Kabupaten Batu Bara. Sementara Abdu Zahrul yang sebelumnya menjabat Kepala Bappelitbangda dilantik sebagai Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat untuk menempati jabatan baru dan dapat menjaga integritas rahasia jabatan dan rahasia negara. Saya tidak segan bertindak jika ada gejala-gejala yang tidak benar di pemerintahan yang saya pimpin. Selamat bekerja dengan posisi yang baru, tentunya dengan tanggung jawab yang baru,” ucap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk terus meningkatkan semnagat kerja, melayani masyarakat Batu Bara secara optimal demi terwujudnya pembangunan yang lebih baik.

 

Berita Terkait
Komentar