Bupati Zahir Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Pulau Sejuk

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola H. OK Abdul Jalil yang akan berdiri di tengah Komplek Perumahan Komunitas, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Jum'at (19/05/2023).

Turut mendampingi Bupati Zahir Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal dan Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto.

Bupati Zahir meletakkan Batu pertama seraya berdoa kelak pembangunan mushola dapat berjalan dengan baik. Kemudian diikuti oleh Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Camat Datuk Lima Puluh, Kades Pulau Sejuk dan tokoh masyarakat.

Selain meletakkan batu pertama, Bupati Zahir juga hadir untuk melakukan Doa bersama yang diikuti oleh seluruh warga komplek perumahan, Ketua MUI Kecamatan Datuk Lima Puluh dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

Bupati Zahir mengatakan pembangunan rumah ibadah sangat besar manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mendorong masyarakat yang religius.

Mushola H. OK Abdul Jalil ini mengambil nama dari orang tua dari Bupati  Zahir dengan persetujuan bersama masyarakat sebagai ucapan doa dan rasa syukur. 

 

Berita Terkait
Komentar