Bupati Zahir Melayat Ke Rumah Duka Abang Camat Sei Balai

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melayat ke rumah duka Almarhum Drs. Darmin Sagala yang merupakan abang kandung dari Camat Sei Balai Wali Wala Sagala di Desa Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, Sabtu (31/12/2022).

Alm. Darmin Sagala yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Asahan  tutup usia 54 tahun di Rumah Sakit Setio Husodo Kisaran pada  hari Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 02.00 Wib. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Asahan melakukan upacara belasungkawa di kediaman almarhum. Upacara dipimpin oleh Kakan Kemenag Kabupaten Asahan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Asahan dan warga yang ikut melayat. 

Dalam upacara tersebut, Bupati Zahir mewakili Pemkab Batu Bara menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada pihak keluarga, serta berdoa agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Selanjutnya Bupati Zahir memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

Turut melayat bersama Bupati Zahir Kabag Kesra Setdakab Batu Bara Adenan Haris, Camat Sei Balai Wali Wala Sagala, dan beberapa Kades di Kecamatan Sei Balai. 

 

Berita Terkait
Komentar