Bupati Zahir Pisah Sambut Kepala BPS Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batu Bara yang baru dilantik Yustinus Sembiring, S.E., M.M., bersama mantan Kepala BPS Batu Bara Gloria Ebenhaezer di Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (20/02023).

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala BPS Batu Bara yang baru, dan diharapkan dapat bersinergi dengan Pemkab Batu Bara. Sementara mantan Kepala BPS Batu Bara Gloria Ebenhaezer sekaligus berpamitan dengan Bupati Zahir karena masa tugasnya di Kabupaten Batu Bara telah berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Gloria menyampaikan terimakasih kepada Bupati Zahir atas kerja sama yang terjalin selama dirinya menjabat Kepala BPS Batu Bara.

Selanjutnya Kepala BPS Batu Bara Yustinus Sembiring menyampaikan rasa  terimakasih atas penyambutan hangat dari  Bupati Zahir.

Sementara itu, Bupati Zahir juga menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Batu Bara dengan BPS Batu Bara dan diharapkan ke depan akan lebih baik lagi. 

 

Berita Terkait
Komentar