Bupati Zahir Saksikan Pelantikan DPC GAMKI Batu Bara

BATU BARA - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Batu Bara periode 2023-2026 resmi dilantik. Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., ikut menyaksikan proses pelantikan di Gedung Serbaguna HKBP Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (29/04/2023). 

Terlantik sebagai Ketua DPC GAMKI Kabupaten Batu Bara Tobok Luhut Situmorang dan Sekretaris Irwansyah Tampubolon. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara, Suangro Lumban Batu.

Adapaun tema pelantikan yakni ‘Usahakan Kesejahteraan Kota Dimana Kamu Berada dan Doakanlah’.

Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan selamat kepada ketua dan para pengurus DPC GAMKI Batu Bara yang telah dilantik. 

"Semoga tugas dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara,” ujar Bupati Zahir.

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Batu Bara mengatakan bahwa GAMKI siap berkolaborasi dengan Pemkab dalam membangun Kabupaten Batu Bara.

"Seluruh pengurus akan siap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Batu Bara". Ujarnya

Selesai pelantikan, Bupati Batu Bara Zahir, Ketua Kadin OK Faizal, Sekretaris DPD GAMKI SUMUT dan Ketua DPC GAMKI Batu Bara menyerahkan hadiah perlombaan dan beras kepada lansia.

 

Berita Terkait
Komentar