Bupati Zahir Sambut Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP  menyambut kedatangan Anggota Komisi V DPR RI Bidang Kereta Api Bob Andika Mamana Sitepu di Stasiun Kereta Api Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka,  Kamis (14/10/2021).

Kunjungan kerja Bob Andika dalam rangka melihat perkembangan pembangunan jalur kereta api yang telah dibangun dalam beberapa tahun terakhir di Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Moda transportasi kereta api ini nantinya akan membawa penumpang dan kargo dari Kabupaten Batu Bara  menuju Tebing Tinggi dan sebaliknya hingga ke Kota Besar lainnya. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan Balai Perkereta Apian Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, telah menyelesaikan proyek jalur kereta dan menunggu uji kelayakan.

Bob Andika yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI hadir memastikan Mega Proyek tersebut telah dikerjakan sesuai dengan Program Pemerintah.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara kini akan mempersiapkan segala kebutuhan menyambut difungsikannya Stasiun Kereta Api Tanjung Gading. Pemerintah telah menyiapkan UMKM yang akan siap berjualan di wilayah stasiun untuk meningkatan pendapatan daerah dan diharapkan kru yang bekerja nantinya juga merupakan Putra Putri daerah dari Kabupaten Batu Bara untuk mengurangi angka pengangguran.

Bupati Zahir mengatakan “bersama Pak Bob melihat bagaimana kesiapannya dan bagaimana memberdayakan masyarakat lokal sebagai pekerja di Stasiun Kereta Api”.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test