Bupati Zahir Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Sepak Bola Piala PAC PP Nibung Hangus

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Sepak Bola Piala Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus, sekaligus menutup turnamen tersebut, di Lapangan Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus, Jumat (14/10/2022).

Tampak hadir Asisten I Setdakab  Batu Bara Rusian Heri, S.H., Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Drs. Sapri Musa, Ketua KONI Batu Bara Drs. Nur'ain, Camat Nibung Hangus Sukandar serta ratusan warga.

Turnamen Sepak Bola Piala PAC PP Nibung hangus ini diikuti 20 kesebelasan sepak bola. Sebelum penutupan turnamen, digelar laga puncak untuk memperebutkan juara pertama antara  UKA FC dan PEMCO FC dengan skor 1 - 0 untuk kemenangan PEMCO FC.

Bupati Zahir kemudian menyerahkan hadiah kepada PEMCO FC sebagai juara pertama sebesar Rp 4 juta, sedangkan UKA FC di posisi ke dua mendapatkan Rp 3 juta.

Kemudian juara ke tiga diraih UKS FC yang medapatkan hadiah Rp 2 juta, dan juara ke empat Ballses FC mendapat Rp 1 juta.

Bupati Zahir juga memberikan hadiah tambahan di luar hadiah yang disediakan panitia kepada juara pertama hingga ke empat masing-masing Rp 1 juta, Rp 750 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 400 ribu.

Dalam pidatonya, Bupati Zahir menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini penting bagi generasi muda Batu Bara. 

"Selain olahraga, ini juga bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh dan kesehatan, dimana pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berkahir," ucap Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar