Bupati Zahir Tinjau Persiapan Peresmian Masjid di Rest Area dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pemerintahan

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., turun langsung meninjau semua persiapan peresmian Masjid Abdul Rachman Ishaq yang berada di rest area Jalan Lintas Sumatera Desa Laut Tador dan peletakan batu pertama pembangunan Komplek Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara di Kecamatan Lima Puluh, Senin (20/02/2023).

Peresmian Masjid Abdul Rachman Ishaq dan peletakan batu pertama pembangunan Komplek Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara ini rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (21/02/2023), yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi.

Saat di Masjid Abdul Rachman Ishaq, Bupati Zahir yang didampingi Asisten I Setdakab Batu Bara dan Camat Laut Tador mengecek semua persiapan yang ada di masjid tersebut, seperti mengecek kelengkapan di dalam masjid dan sound system masjid.

Selanjutnya Bupati Zahir  mengecek persiapan untuk peletakan batu pertama pembangunan Komplek Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara. Dalam pengecekan itu Bupati Zahir menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat  agar mempersiapkan kegiatan dengan sebaik-baiknya. 

 

Berita Terkait
Komentar