Bupati-Zahir Hadiri Rakor Penyerapan Anggaran Tahun 2021

Batu Bara,

Pemerintah Kabupaten Batu Bara gelar Rapat Koordinasi dalam rangka pelaksanaan evaluasi dan Pemantauan Penyerapan Anggaran Tahun Anggaran 2021 serta Langkah-langkah Kebijakan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Pembinaan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut, di Aula Rumah Dinas Bupati. Selasa (26/10/2021).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.A.P  didampingi Sekertaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, SH hadir langsung dalam rapat untuk mendengarkan pengarahan yang di berikan oleh Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka, SE, MM tentang bagaimana cara mengatur keuangan mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan.

"Saya atas nama pimpinan BPKP berterimakasih kepada Bapak Bupati Batu Bara yang telah mengundang kami dari BPKP perwakilan Sumut untuk bisa memberikan sedikit wawasan dan juga apa yang diharapkan dalam rangka kita melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara" ujar Kwinhatmaka, SE, MM

Dalam sambutannya Bupati- Zahir mengatakan “Pada kesempatan ini, saya mewakili Pemkab Batu Bara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, yang telah hadir sesuai undangan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan tahun 2021 bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara”.

"OPD diharapkan dapat terus memaksimalkan program kerjanya, sehingga rencana pembangunan dapat terealisasi sesuai dengan harapan" pesan Bupati.

Kegiatan ditutup dengan pemberian Cenderamata kepada Kepala BPKP berupa songket Batu Bara yang merupakan Kain Tenun khas Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar