Bupati-Zahir Terima Laporan Resmi Tim Pengadaan Tanah

Batu Bara,

Langkah Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mewujudkan pembangunan Kantor Bupati mulai menunjukkan kemajuan. Bertempat di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara,  Bupati Batu Bara menerima laporan pengadaan tanah untuk pembangunan Kantor Bupati, Jum'at (21/01/2022).

Hari ini Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menerima laporan pengadaan tanah dari panitia pengadaan tanah yang langsung dibentuk oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Asahan atas perintah dari Kanwil. Penyerahan hasil laporan ini ditandai dengan penandatanganan bukti perlengkapan data oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Asahan.

Pemkab Batu Bara mendapatkan lahan tanah milik Perusahaan Swasta yang diperuntukkan kepentingan umum yaitu untuk pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, dengan ketentuan Undang-Undang.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, "Saya sangat bersyukur atas kerja keras panitia pengadaan tanah dan selanjutnya bukti pengadaan tersebut akan digunakan sebagai dasar pengurusan sertifikat hak milik untuk pembangunan Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Batu Bara".

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test