Dalam Rangka Menanggulangi Banjir, Bupati Audensi Ke Dinas SDA Sumut

Batu Bara,

Tim reaksi cepat badan penanggulangan Bencana daerah (BPBD) kabupaten batubara bersama OPD teknis Kabupaten Batubara audensi di Provinsi Sumatera Utara untuk membahas masalah banjir disungai suka di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara,(25/6/2020)

Audiensi diselenggarakan di ruang rapat Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara, Jalan Sakti Lubis No 7 Medan. Rapat yang dihadirin anggota Tim reaksi cepat BPBD Provinsi Sumatera Utara yang terdiri dari OPD dan instansi vertikal Tim reaksi cepat BPBD Kabupaten Batu Bara, dengan total jumlah peserta rapat sesuai absensi sebanyak 30 orang peserta.

Bupati Batubara Ir Zahir menyampaikan penangulangan banjir disungai suka, Dalam kesempatan ini Bupati Batubara Ir Zahir yang didampingi Ketua dan Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara serta Kadis PUPR mengatakan, untuk mengatasi banjir di sungai suka yang mengakibatkan meluapnya debit air sehingga banjir dan meluap di Desa nenas Siam dan sei buah keras kecamatan Medang deras,Sebutnya

Oleh sebab itu kami hadir disini untuk melakukan kajian cepat untuk merumuskan kebijakan yg akan di ambil oleh pemerintah Provsu. Dan kam berharap dari Tim reaksi cepat BPBD Provsu telah dicatat dalam notulensi dan Berita Acara yang menjadi bagian untuk melakukan merumuskan kebijakan yg akan di ambil oleh pemerintah provinsi Sumut Selanjutnya, setelah masukan Tim reaksi cepat BPBD Provsu Rekomendasi Gubernur Sumatera Utara sebagai syarat mendapatkan persetujuan substansi dari Kementrian yang menaungi Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu. ujarnya.

 

Berita Terkait
Komentar