Duet Bupati Zahir Ruri Republik Pukau Penonton Nyala Hanphone Dalam Gelap

Batu Bara - Kemeriahan malam puncak Hari Ulang Tahun ke -17 Kabupaten Batu Bara yang di isi dengan artis Nasional maupun lokal ini dihadiri ribuan penonton tampilan masing-masing mengguga suasana dengan alunan lagu yang dibawakan.

Tidak kala menarik nya hingga membuat ribuan penonton menyala kan hanphone dalam gelap saat Bupati Batu Bara Zahir duet bersama Ruri Republik dengan lagu bernuansa cinta itu berhasil memukau para penonton yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Batu Bara saja.

Bupati Batu Bara Zahir saat dikonfirmasi Sabtu malam (09/12) mengaku selama lima kali perayaan HUT Kabupaten Batu Bara ketika diri nya menjabat sebagai Bupati di perayaan Ulang Tahun yang ke 17 Tahun ini terlihat antusias masyarakat membludak ribuan bahkan hampir mencapai sepuluh ribuan yang datang.

Di Ulang Tahun yang ke 17 Tahun 2023 ini Batu Bara pada titik kedewasaan, sekali gus tahun ini masa jabatan saya berakhir pada priode yang pertama, dengan begitu rasa persaudaraan, rasa kebersamaan antusias masyarakat yang datang dihibur artis Lokal maupun Nasional.

Zahir berharap kebersamaan dan kekompakan dapat tumbuh berkelanjutan dihati masyarakat Batu Bara bersama wujudkan Batu Bara tangguh, inovatif, berbudaya, sejahtera dan berdaya saing.

 

Berita Terkait
Komentar