DWP Kabupaten Batu Bara Gelar Pengajian Perdana di Tahun 2023

BATU BARA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan pengajian rutin perdana di tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Al-Munawwarah Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Senin (30/01/2023).

Pengajian tersebut turut dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan diisi dengan tausyiah dari Ustadz Anugerah Cahyadi atau lebih dikenal Ustadz Ucay yang merupakan jebolan dari salah satu ajang kompetisi pendakwah di Indonesia.

Ny. Maya mengatakan pengajian ini menjadi sarana silaturahmi dan untuk menjaga serta menambah kekompakan juga kerukunan sesama anggota.

“Semoga kekompakan dan kerukunan kita tetap baik sehingga pengajian rutin ini terus berjalan dan menjadi kebiasaan yang baik di lingkungan kita,” ucap Ny. Maya.

Pengajian tersebut juga diikuti oleh Pj. Ketua DWP Kabupaten Bati Bara Ny. Erna Monasari Abdu Zahrul beserta pengurus lainnya, Muslimat Al-Ittihadiyah Batu Bara, seluruh ketua unit DWP OPD se-Kabupaten Batu Bara dan Tim Penggerak PKK Batu Bara.

Pada kesempatan itu juga diberikan tali asih berupa beras untuk anak yatim dan lansia melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar