Forkopimda Batu Bara Ikuti Pertandingan Persahabatan Forkopimda Cup Sergai 2023

SERDANG BEDAGAI - Guna memperkuat silaturahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Sumatera Utara, Forkopimda Batu Bara mengikuti pertandingan sepak bola  persahabatan pada penutupan kegiatan Forkopimda Cup Serdang Bedagai tahun 2023 yang digelar di lapangan sepakbola Perkebunan Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (11/08/2023).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim Forkompinda Batu Bara yang terdiri dari Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandez bergabung dengan tim Forkopimda Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya.

Sementara tim lawan dari Forkopimda Kota Binjai yang dipimpin Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan Forkompinda Kota Medan yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Kedua tim terlihat sangat semangat bermain sejak peluit awal ditiup. Di babak pertama, Forkopimda Kota Medan dan Kota Binjai berhasil unggul dari Forkopimda Batu Bara dan Serdang Bedagai dengan skor 2-0. Skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Menutup pertandingan Forkopimda Cup Serdang Bedagai tahun 2023 ini, sejumlah kepala daerah memberikan hadiah kepada tim pemenang berupa berupa medali, tropy dan uang pembinaan. Pada kesempatan itu, Bupati Zahir memberikan hadiah kepada juara dua yang diraih oleh tim sepakbola Suka Jadi.

Seluruh kepala daerah khusus  berharap kegiatan Forkopimda Cup Serdang Bedagai ini dapat semakin mendorong dan mempererat sinergitas antarkepala daerah untuk membangun daerah masing masing.

"Kita harus semangat dan kompak dalam membangun daerah, melalui sepak bola kita semakin dipersatukan dan menunjukkan bahwa kita kuat bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita kita semua." sebut Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar