Gelar Vaksinasi & Sunat Massal Dalam Peringati Bulan Bung Karno, Bupati Zahir Berikan Hadiah

Batu Bara,

Masih dalam rangka memperingati Bulan Kelahiran Presiden Pertama Republik Indonesia atau yang lebih dikenal Bulan Bung Karno. 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ketua DPRD M. Safi'i meninjau lokasi vaksinasi dan sunat massal di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh. Minggu (27/06/2021). 

Kegiatan Vaksinasi dan sunat massal digelar oleh DPC PDIP Kabupaten Batu Bara untuk memperingati Bulan Kelahiran Bung Karno. 

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, Kegiatan yang dimulai dari pagi seperti Sepeda Santai, pemberian hadiah, bagi - bagi sembako, vaksinasi dan sunat massal. Rangkaian kegiatan ini merupakan untuk memperingati Bulan Bung Karno. 

"Kegiatan ini digelar di tengah - tengah masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat sedikit terbantu dengan bantuan - bantuan yang telah disalurkan".tutup Bupati Zahir

Setelah melakukan peninjuaan vaksinasi dan sunat massal. Bupati Batu Bara bersama Ketua DPRD dan Pengurus DPC PDIP Batu Bara menggelar Doa dan Dzikir bersama untuk keselamatan Negeri Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar